Kontak kami (SMS) 0888 -0558-8490

Produk Pelangsing

info gadget

Perut Buncit Jadi Rata Dengan Natural Bamboo Slimming Suit 2nd

Ini ada varian baru dari Natural Bamboo Slimming Suit 2nd generation.Produk yang satu ini masih sama dengan produk natural bamboo sebelumnya menggunakan tehnologi nano dari bahan arang bambu.Perbedaannya hanya dari desain, dengan tampilan lebih anggun dan menarik.Produk ini dikemas dalam kaleng yang praktis,sangat ringan dipakai sehari-hari sebagai pakaian dalam. Kalau anda mencoba pakaian dalam ini pasti serasa gak pakai sangking halusnya.

Produk ini memiliki dua pilihan warna "Hitam dan Cream" sangat serasi dengan warna kulit apapun.
Natural bamboo slimming suit 2nd

Banyak banget wanita yang pingin langsing larinya pada minum obat/kapsul pelangsing,padahal obat-obatan untuk komsumsi jangka panjang mengandung efek samping yang beresiko tinggi untuk fungsi ginjal dan organ tubuh lainnya.

Jika pilihan anda untuk menghilangkan lemak tubuh, terutama di sekitar perut,pinggul dan dada dengan program diet yang alami pastinya resiko kerusakan organ tubuh anda akan lebih bisa di minimalkan atau bahkan tidak ada.

Natural bamboo slimming suit ini hanyalah salah satu penunjang program diet anda.Tentu saja fungsi  utamanya untuk mengencangkan perut,dan menyamarkan perut buncit sehingga penampilan anda akan lebih menarik dan singset kelihatannya.

Dengan memakai pakaian pelangsing ini, nafsu makan anda bisa terkontrol...nggak percaya ??? buktikan dengan membeli produk yang satu ini.Saya yakin anda nggak bakalan kecewa...!

Natural Bamboo Slimming Suit ke 2

Pakaian pelangsing ini bisa dipesan disini,kami bandrol relatif murah bila dibanding anda harus komsumsi obat-obatan dalam jangka waktu panjang apalagi kalau harus operasi segala.

Untuk ukuran bisa dipilih :

SizePinggul(cm)Pinggang (cm)Beratbadan(Kg)
S-M
84-94
62-72
45-60
L-XL
95-105
76-81
65-80

Harga produk ini Rp 100,000.00 (belum termasuk ongkos kirim)
Silakan dipertimbangkan cara mengatasi perut buncit jadi rata alami.